Download Game Angry Birds Versi Terbaru 2015 Untuk PC

05:58

Download Game Angry Birds Versi Terbaru 2015 Untuk PC

Download Game Angry Birds Versi Terbaru 2015 Untuk PC | Nelis Game

Selamat malam sahabat game, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang Terbaru dan sangat seru sekali. Game yang akan saya bagikan ini, berbasis game Action. Game ini adalah Angry Birds Versi Terbaru 2015 Untuk PC. Apa kalian sudah pada tahu game ini kawan...? saya yakin dari kalian semua ada yang sudah tahu game ini, karena game ini sangat banyak di jumpai di hp Android dan lain-lain.

Deskripsi:

Angry Birds Seasons adalah aplikasi permainan gratis yang tersedia untuk PC berbasis Windows. Angry Birds mengambil semangat varietas musiman dengan berdandan elemen permainan utama berdasarkan hari-hari besar tahun ini . Ini fitur tingkat baru , soundtrack dan skenario sementara bantalan mekanisme permainan yang sama meluncurkan burung melalui katapel dan menghancurkan benteng dengan Babi Hijau di atasnya .

Angry Birds Seasons telah pergi ke episode menarik yang berbeda seperti Halloween , Natal , Hari Valentine , Hari St Patrick , Paskah , musim panas dan Cina Mid- autumn Festival . Ini episode khusus menawarkan tingkat yang lebih menantang babi muncul aksi dan telur sedikit lebih sulit untuk menemukan emas. Sehingga membuat game Angry Birds ini menjadi game yang paling banyak di cari oleh orang-orang saat ini.

Screenshot:

 

System Requirement:

  • Intel CPU Pentium 4 2.0 Ghz
  • AMD CPU 
  • Ram 1 Gb
  •  OS Syistem : Windows xp, 7, 8
  • Athlon : 2500+

Link Download:

Penutup:

Sekian Download Game Angry Birds Versi Terbaru 2015 Untuk PC dari saya, semoga game yang saya berikan tadi dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »