Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Terbaru 2015 for PC

06:31
Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Terbaru 2015 for PC | Nelis Game - Selamat malam sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang Terbaru dan Seru untuk Anda. Game yang akan saya bagikan berbasis Fighting atau Pertarungan. Game ini adalah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Terbaru 2015. Sudah tahu belum game ini kawan...? Saya yakin ada banyak dari kalian semua, sudah mengetahui game atau permainan ini dan seseru apa sih permainan ini ? Naruto merupakan salah satu anime terkenal saat ini dari dulu hingga sekarang Naruto masih tetap menjadi Film Anime Terfavorit karena keseruannya dan juga cerita yang di tampilkannya selalu membuat penasaran, lucu karena kekonyolannya, serta mengharukan karena masa lalunya. Jika biasanya Naruto Hadir dengan tampilan film, maka  kali ini Naruto hadir dengan tampilan console Game yang tentunya tak kalah seru dengan Animenya karena menceritakan tentang petualangan yang sebelumnya ada di film.
www.nelisgame.blogspot.com

Naruto atau Uzumaki Naruto adalah shinobi Konohagakure. Dia menjadi jinchūriki dari Sembilan-ekor pada hari kelahirannya, nasib yang menyebabkan dia dikucilkan dan diabaikan oleh sebagian besar Konoha sepanjang masa kecilnya. Setelah bergabung dengan Tim Kakashi, Naruto bekerja keras untuk mendapatkan rasa hormat desa dan pengakuan dengan mimpi akhirnya menjadi Hokage. Dalam tahun-tahun berikutnya, Naruto menjadi seorang ninja yang mampu dianggap sebagai pahlawan, baik oleh penduduk desa dan dunia shinobi pada umumnya. Penampilannya selama Perang Dunia Keempat Shinobi dan tindakannya di tahun-tahun yang mengikuti memimpin dia untuk mencapai impiannya dan menjadi Hokage Ketujuh.
Screenshot:

System Requirement:
  •  CPU:     2.3 GHz Dual Core
  • CPU Speed:     Info
  • 1 GB RAM
  • OS:   Minimal  Windows XP,
  • Video Card:     512 MB VRAM and PS 4.0 card (NVIDIA GeForce 8500 or ATI Radeon HD 2600)
  • Sound Card:  Yes
  • Free Disk Space: 8 GB 
Link Download:
Cara Install Naruto Shippuden :
  1.  Download Naruto Shippuden melalui link yang sudah di sediakan.
  2. Install Power ISO atau Winrar
  3. Buka menggunakan Aplikasi ISO atau Winrar
  4. Lalu Setup
  5. Proses Instalasi Akan Berjalan tunggu sampa Instalasi selesai
  6.  Sekarang anda bisa enjoy dech main gamenya.
Sekian artikel yang berjudul Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Terbaru 2015 for PC dari saya, semoga game yang saya berikan tadi dapat bermanfaat untuk Anda. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »