Download Game Farm Frenzy Terbaru 2015 Untuk PC

06:07
Download Game Farm Frenzy Terbaru 2015 Untuk PC | Nelis Game - Selamat malam semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang Terbaru dan Seru untuk anda. Game yang akan saya bagikan berbasis game Arcade atau yang sering kita kenal sebagai game petualangan. Game ini adalah Farm Frenzy Terbaru 2015 Untuk PC. Apa kalian sudah pada tahu game yang satu ini sobat...? saya yakin di antara kalian semua pasti ada yang sudah tahu game Farm Frenzy ini, karena game ini sangat seru sekali. Pada permainan Farm Frenzy ini kamu diharuskan untuk bergerak cepat memanajemen peternakan kamu, seperti mengambil telur, mengolah telur menjadi tepung, mengolah tepung menjadi roti, menjual hasil produksi sampai mengusir beruang atau hewan lain yang mengganggu ekosistem peterakan kamu.  Tidak hanya kecepatan yang dibutuhkan dalam permainan ini, ketepatan dan planing juga sangat mempengaruhi kesuksesan perkembangan farm kamu.
Farm Frenzy adalah game yang sangat membutuh kecepatan, ketelitian dan kesabaran dimana Pada game ini kamu akan dihadapkan dengan halaman kebun yang dapat kamu isi dengan ayam yang sebenernya kalo dilihat-lihat lebih mirip bebek sih, kambing, sapi dan hewan ternak lain . Pemain diharuskan untuk memberi makan, dan kemudian hewan-hewan ternak itu akan menghasilkan telur, bulu wol, susu, dan lain-lain yang dapat diolah lagi menjadi powder, bakery, benang wol dan sebagainya. Nah hasil ternak itu dapat kamu masukkan ke gerobak untuk dijual, atau dapat kamu olah lagi menjadi bahan baku dengan nilai jual yang lebih tinggi.
Screenshot:
 
Syistem Requirements:
  •  OS: Windows XP/Vista/7/8
  •  CPU: 2.0 GHz
  •  RAM: 1024 MB
  • DirectX: 9
  •  Hard Drive: 899 MB
Link Download
 Sekian Download Game Farm Frenzy Terbaru 2015 Untuk PC dari saya, semoga game yang saya berikan tadi dapat bermanfaat untuk anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »