Download Game Grand Theft Auto San Andreas Versi Indonesia PC

05:51

Download Game Grand Theft Auto San Andreas Versi Indonesia PC | Nelis Game 

Selamat malam kawan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang Terbaru dan Seru untuk anda semuanya. Game yang akan saya bagikan berbasis Game Petualangan. Game ini adalah  Grand Theft Auto San Andreas Versi Indonesia Sudah tahu belum game ini kawan...? Saya yakin ada banyak dari kalian semua, sudah mengetahui game atau permainan ini dan seseru apa permainan ini ? Grand Theft Auto sudah sangat terkenal sekali dari kalangan anak-anak sampai yang sudah dewasa di seluruh dunia. Karena game ini sudah ada dengan versi Playstation 2 dan sekarang sudah muncul versi PC. Serta sudah banyak mengeluarkan beberapa seri, kalau tidak salah sudah mengeluarkan 6 seri. Game GTA ini memiliki misi yang cukup menantang dan cukup susah menurut saya jika anda sudah memainkan game ini. Dan ternyata game ini sangat seru, dan bikin saya ketagihan untuk memainkanya lagi. Game GTA San Andreas ini merupakan game versi indonesia karena didalamnya sudah terpasang ribuan MOD yang merubah tampilan dari game misalnya: seperti bangunan, pakaian, kendaraan, dan lain-lain. Sehingga menjadi seperti di Indonesia.

www.nelisgame.blogspot.com

Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah aksi-petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Utara) dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Serta Pemain bebas melakukan apa saja yang ia inginkan. Pemain bisa mendapatkan poin dengan membuat kematian dan kehancuran di tengah-tengah lalu lintas di kota, atau mencuri dan menjual mobil untuk mendapatkan keuntungan.

Screenshoot:

www.nelisgame.blogspot.com

System Requirement:

  •  Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
  •    384MB RAM
  •    16x Speed DVD Drive
  •   4.7GB Hard Drive Space
  •  128MB Video Card

Link Download:

 Cara Install:

  1. Ekstrak Filenya
  2. Jalan setupnya
  3. Done, Enjoy Playing
 Sekian Game Grand Theft Auto San Andreas Versi Indonesia dari saya, semoga game yang saya berikan tadi dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
7 January 2015 at 05:57 delete

Nih game yang saya sukai dari dlu di pc tmen sya, namun krena spek saya gak mendukung jadi gk bsa main sndiri drmah.. Thanks sharenya, pasti kapan2 bisa main nih game sndiri,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 January 2015 at 06:02 delete

@valentino iya sama-sama, saya doa'in bisa main dirumah sendiri. hehehehe

Reply
avatar
Arif Rahman
AUTHOR
10 January 2015 at 07:28 delete

Ini mainan fav pas sy SMA,.
Lumayan rame,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 January 2015 at 03:57 delete

iya mas game ini memang rame banget dan banyak orang yang mencari game ini.

Reply
avatar